icon
icon
article hero

Ada Apa Saja di PIM 3? Cek Rekomendasi Tempat yang Asyik!

AvatarName

Tiara •  Oct 12, 2022

icon

PIM 3 sudah dibuka! Pondok Indah Mall (PIM) 3 menambah deretan mall di Jakarta yang bisa kamu sambangi di akhir pekan. Mall seluas 30 ribu meter persegi ini terletak di Jalan Metro Pondok Indah Kav. IV Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Lokasi tepatnya yakni berada di sebelah utara PIM 2 dan terkoneksi dengan Hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah. Dari luar, kamu akan melihat bangunannya yang unik dengan teras yang dinaungi piringan raksasa. Teras ini menghadap ke bangunan Pondok Indah Mall lainnya dan langsung menjadi salah satu spot untuk berfoto favorit para netizen. P.S. Beberapa informasi ini juga akan berguna untuk kamu! :) Konsep PIM 3 yang futuristik ini pun didukung dengan arsitekturnya yang unik. Selain teras dengan piringan raksasa, ada pula area At-Most Fear, spot terbuka dengan lantai kaca transparan yang cukup menguji nyali. Area lantai kaca ini bisa menampung hingga 20 orang. Jarak ke lantai di bawahnya pun cukup jauh sehingga lumayan menantang, terutama bagi kamu yang takut ketinggian. Banyak yang bilang suasana di PIM 3 mirip dengan mall Marina Bay Sands di Singapura. Selain area terasnya yang menyajikan pemandangan sibuknya Pondok Indah, bagian dalamnya pun tidak kalah estetik. Nuansa hangat dengan langit-langit tinggi dan interior berwarna cokelat muda di PIM 3 menyajikan pemandangan yang nyaman di mata. PIM 3 juga terhubung dengan PIM 2 sehingga kamu bisa menjangkaunya dengan mudah. Satu hal yang menjadi keunikan dari PIM 3 adalah area taman di lantai paling atasnya. Area ini semakin ramai di sore hari ketika para pengunjung berfoto dengan pemandangan langit senja dan gedung yang menjulang.

Ada apa saja di PIM 3?

Selayaknya mall pada umumnya, PIM 3 menghadirkan deretan tenant, mulai dari fashion, makanan, dan kebutuhan lainnya. Berbeda dengan PIM 1, PIM 2, ataupun Street Gallery, PIM 3 menghadirkan deretan merek desainer internasional seperti Coach, Kate Spade, hingga Dior Beauty. Kalau kamu berencana ke PIM 3, jangan lupa mampir ke beberapa toko berikut ini!

Uniqlo

Uniqlo PIM 3 disebut-sebut sebagai toko Uniqlo paling ikonik di Indonesia. Tokonya luas dan menghadirkan koleksi Uniqlo terlengkap di tanah air. Kamu juga bisa menemukan koleksi khusus yang hanya tersedia di Uniqlo PIM 3.

Kami.

Kamu bisa menemukan toko busana muslim Kami. di PIM 3 dan melihat koleksi kerudung, gamis, atasan, celana, dan berbagai aksesorisnya. Toko ini juga merupakan satu-satunya lokasi Kami. yang berada di dalam mall di Jakarta.

Von Dutch

Pecinta dunia otomotif dan Kustom Kulture tentu sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini. Di PIM 3, kamu bisa menemukan toko Von Dutch dengan koleksi yang cukup lengkap, mulai dari kaos, jaket, hingga aksesoris seperti topi, kaos kaki, dan tas bergaya pinstripe. Di tokonya bahkan ada motor Kustom Kulture yang terparkir.

Nespresso

Kamu yang punya mesin Nespresso di rumah bisa mampir ke toko ini. Di sini, kamu bisa memilih berbagai varian Nespresso untuk stok di rumah. Pilihannya banyak banget, jadi jangan ragu untuk berkonsultasi dengan staf di sana ya!

Boots

Salah satu toko paling menarik di PIM 3 adalah Boots yang merupakan toko kesehatan dan kecantikan asal Inggris. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai produk kesehatan dan kosmetik yang jarang dijual di toko serupa, misalnya No7 yang merupakan merek kecantikan yang telah ada di Inggris sejak tahun 1935.

Panella

Opsi restoran di PIM 3 pun tidak kalah menarik. Salah satu yang patut dicoba adalah restoran all you can eat daging panggang ala Brasil, Panella. Di sini kamu bisa makan daging sepuasnya, mulai dari potongan sirloin, sosis, ayam, dan berbagai makanan pendamping serta pencuci mulut yang lezat!

Subway

Opsi lain yang bisa kamu nikmati untuk makan di PIM 3 adalah aneka roti lapis dari Subway. Selain karena rasanya lezat dan porsinya mengenyangkan, kamu juga bisa memilih sendiri roti dan isiannya. Kalau bingung, jangan ragu untuk meminta rekomendasi dari staff Subway!

Paris Baguette

Kalau mau ngopi sambil ngemil, kamu bisa melipir ke Paris Baguette. Cafe dan toko roti nomor satu di Korea ini menyajikan aneka pastry, kue, hingga makanan berat. Asin atau manis, semuanya lezat!

Mamitoko by Desiree

Salah satu toko dessert lokal yang juga patut dicoba adalah Mamitoko by Desiree. Toko kecil ini menyajikan aneka makanan penutup dan camilan buatan rumahan seperti bolu marmer, lasagna, gelato, sampai asinan buah dan sambal teri kecombrang! Simak juga rekomendasi tempat seru di Jakarta lainnya dalam artikel berikut ini: