icon
icon
article hero

Wisata Edukasi di Hutan Mangrove Petengoran Desa Gebang Pesawaran Lampung

AvatarName

Zulaikha  •  Jun 21, 2021

icon

Photo essay ini ditulis oleh member Tribes, Zulaikha. Kamu pun bisa mengirimkan tulisan, foto, dan video kamu untuk ditayangkan di HHWT! Apa yang terlintas di pikiran kamu ketika bicara soal wisata di Lampung? Mungkin kamu akan menjawab Way Kambas dan Pulau Pahawang. Namun ternyata, wisata di Lampung lebih dari itu! Member Tribes by HHWT, Zulaikha membagikan pengalamannya mengunjungi salah satu tempat wisata di Lampung yang unik, yakni ekowisata Mangrove Petengoran. Simak keindahannya di bawah ini! Baca juga:
(Kredit: Zulaikha) Ekowisata Mangrove Petengoran atau lebih dikenal dengan Wisata Hutan Mangrove Desa Gebang terletak di kawasan wisata pantai Kabupaten Pesawaran.
Kredit: Zulaikha Jaraknya hanya sekitar 30-45 menit dari pusat Kota Bandarlampung.
Kredit: Zulaikha Kawasan wisata hutan mangrove ini dikelola oleh BUMDES Desa Gebang dan mulai ramai dikunjungi sekitar tahun 2019.
Kredit: Zulaikha Selain berwisata, pengunjung juga bisa belajar tentang mangrove atau bakau di sini.
Kredit: Zulaikha Simak juga unggahan dari member Tribes lainnya di halaman ini:

Yuk, bergabung dengan Tribes by HHWT!

Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa bepergian, karena itulah kami meluncurkan Tribes. Tribes adalah sebuah platform di mana kamu berbagi foto, video, dan artikel tentang travel, kuliner, dan topik lainnya. Dengan bergabung dan mengirimkan konten, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah voucher setiap bulannya, datang ke undangan media, berkolaborasi dengan brand, hingga jalan-jalan ke luar negeri. Langsung saja bergabung dengan Tribes by HHWT dengan mengisi formulir di halaman ini:

http://bit.ly/HHWTTribesID

Kalau sudah, langsung saja upload tulisan, foto, atau video kamu ke halaman berikut ini: Artikelhttp://bit.ly/TribesStoryID Photo essayhttp://bit.ly/TribesPhotoStoryID Videohttp://bit.ly/TribesVideoID