icon
icon
article hero

Wisata Kuliner di Pantjoran PIK, Jangan Lupa Icip Bakmi Halal Ini!

AvatarName

Dian Darwis  •  Jun 07, 2021

icon

Kondisi di bawah ini sesuai dengan saat artikel dipublikasikan. Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara tengah naik daun. Betapa tidak, di sini banyak sekali spot wisata kuliner mulai dari deretan restoran, Urban Farm, sampai food court yang instagramable. Ya, food court tersebut adalah Pantjoran PIK. Berada di sini seperti tengah travelling ke China, dengan banyak ornamen khas Tionghoa. Di sini kamu bisa menemukan beragam kuliner mulai dari hot pot, mie bebek, sampai bakmi ala Chinese. Namun, beberapa gerai di Pantjoran PIK menyuguhkan hidangan non-halal sehingga kamu harus berhati-hati untuk memilih apa yang akan dimakan. Namun jangan khawatir, kamu masih bisa menemukan beberapa gerai makanan halal di Pantjoran PIK. Kamu yang suka chinese food bisa mencicipi Bakmi Mipolo. Bakminya homemade dan fresh. Dan yang penting lagi, halal! ;) P.S. Beberapa artikel ini bisa jadi rujukan kamu untuk berwisata kuliner: Hidangan favorit pengunjung di tempat ini adalah Mie Yamin dan Mie Spicy.Jika datang saatweekend, kamu bisa menemukan menu spesial yaitu Lo Su Pan.
Ini gerainya. Posisinya di sebelah Sinar Pagi, sederetan dengan Bakmi Amoy. Kredit: Dian Darwis
Saya pesan mie spicy. Enak banget! Pedasnya dari sambal roa. Kita juga bisa request umtuk level pedasnya. Harga per porsi yaitu Rp 48 ribu (plus pangsit) dan Rp 38 ribu (tanpa pangsit). Kredit: Dian Darwis
Suasana didalam Pantjoran PIK. Kredit: Dian Darwis
Yuk, gabung dengan Tribes by HHWT! :)

Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa bepergian, karena itulah kami meluncurkan Tribes. Tribes adalah sebuah platform di mana kamu berbagi foto, video, dan artikel tentang travel, kuliner, dan topik lainnya bersama orang-orang dengan ketertarikan yang sama.

Tribes akan siap pada akhir tahun ini, namun akan menjadi kehormatan bagi kami jika kamu bersedia bergabung lebih awal.

Ada 5 ‘tribes’ utama, yakni kuliner, travel, resep, fashion, dan teknologi. Dengan bergabung dengan Tribes dan mengunggah foto, video, dan cerita, kamu pun berkesempatan mendapatkan penawaran menarik, datang ke undangan media, berkolaborasi dengan brand, hingga jalan-jalan ke luar negeri.

Jika kamu tertarik, mohon mengisi formulir berikut ini:

http://bit.ly/HHWTTribesID

Setelah kamu mengisi formulirnya, tim kami akan mengontak kamu via grup WhatsApp. Kamu juga bisa mulai berkontribusi dalam bentuk Story (artikel) dan Photo Essay. Berikut linknya:

Story: http://bit.ly/TribesStoryID

Photo essay: http://bit.ly/TribesPhotoStoryID 

Terima kasih dan salam dari timHHWT! :)