icon
icon
article hero

Tokyo Skytree Kini Punya Mushala, Bucket List Usai Pandemi!

AvatarName

Sastri  •  Apr 06, 2021

icon

Kondisi di bawah ini sesuai dengan saat artikel dipublikasikan. Artikel asli ditulis oleh Faruq Senin. Kamu bisa membaca versi bahasa Inggrisnya di sini. Jepang memang belum membuka perbatasan negara, namun banyak wisatawan Indonesia yang sudah tidak sabar untuk mengunjungi Negeri Sakura ini. Salah satu hal yang paling kita rindukan dari Jepang adalah ketersediaan makanan halalnya, serta fasilitas ramah Muslim di berbagai wilayah. Jika Tokyo Skytree merupakan bucket list kamu, ini dia kabar baiknya! Kini salah satu ikon Kota Tokyo tersebut memiliki mushala, sehingga kamu bisa beribadah dengan nyaman saat berkunjung ke sana nanti :)
Credit: food diversity Mengutip food diversity, mushala ini terletak di lantai satu Solamachi (Tokyo Skytree Town). Mushala ini juga terletak dekat dengan konter tiket rombongan serta Skytree Shop. P.S. Kalau kamu berencana ke Gunung Fuji, jangan lupa cek masjid pertama di kawasan ini!
Credit: food diversity Mushala ini juga memiliki area beribadah yang terpisah antara pria dan wanita. Saat wudhu, kamu bisa menggunakan sandal yang disediakan dan bertolak ke toilet terdekat.
Dengan tinggi 634 meter, Tokyo Skytree menyuguhkan panorama ibu kota Jepang dari ketinggian. Dari sini kamu bisa melihat gedung-gedung pencakar langit di area Shinjuku. Kalau cuaca cerah, kamu bahkan bisa melihat GunungFuji dari kejauhan! Ada dua dek observasi, masing-masing berada pada ketinggian 350 meter dan 450 meter. Kompleks Tokyo Solamachi di bagian kaki Tokyo Skytree juga memiliki banyak toko dan restoran, serta akuarium dan planetarium.
Bergabunglah Bersama Hello Ramadan!
Diselenggarakan mulai tanggal 7 April sampai 13 Mei 2021, bergabunglah bersama Hello Ramadan, sebuah acara virtual HHWT yang bertujuan untuk membawa kemeriahan dan perayaan Ramadhan serta Hari Raya ke manapun kamu berada! Bergabunglah dengan deretan acara menarik, tantangan harian, bazar virtual, dan berbagai hadiah sepanjang bulan Ramadhan. Daftar sebelum 6 April 2021 (22.59 WIB) dan 150 orang pertama dari Singapura, Malaysia, dan Indonesia akan mendapatkan voucher GrabFood!