icon
icon
article hero

5 Frozen Ramen Otentik Jepang (Bisa Dibeli di E-Commerce) untuk Kamu Santap di Rumah!

AvatarName

Auli Cinantya  •  Sep 15, 2021

icon

Beberapa hari ini, Jakarta mulai disambangi oleh hujan yang terus menerus. Ketika cuaca dingin, sepertinya semangkuk ramen hangat menjadi pilihan yang nikmat bukan? Beberapa restoran ramen Jepang kini menghadirkan pengalaman menyantap ramen layaknya di restoran dengan menyediakan paket frozen ramen yang dapat kamu masak sendiri di rumah. Baca juga: 7 Ramen Halal di Jakarta yang Sudah Bersertifikat MUI

Adakah Mie Ramen Favoritmu?

 Sanpachi 38

Kredit foto: @sanpachi38official Gerai ramen satu ini terkenal dengan varian ramen yang cukup banyak. Kurang lebih ada 24 pilihan menu dan semuanya halal! Kini kamu bisa mencoba beberapa menu populer seperti Tori Paitan Jigoku ataupun Tsukemen Red Spicy ramen dari rumah. Sanpachi 38 menyediakan lima variasi frozen ramen yang dapat kamu beli di Tokopedia  dengan harga mulai dari Rp 83.000 hingga Rp 100.800

Ramen-Ya

Kredit foto: @ramenya.id Ramen Ya terkenal tak hanya dengan variasi ramen halalnya namun juga dengan harganya yang ramah di kantong. Mulai dari Rp 35.000 kamu sudah bisa mendapatkan satu porsi Legendary Chicken Ramen khas dari Ramen Ya! Frozen ramen persembahan Ramen Ya dikemas dalam konsep ready to cook, sehingga kamu hanya cukup merebus mie dengan berbagai pelengkap yang disediakan. Pemesanan bisa dilakukan di toko resmi Ramen Ya di Tokopedia ataupun Shopee.

 Ikkudo Ichi 

Kredit foto: @ikkudoichi.chicken Jika kamu ingin mencicipi ramen lezat dan orisinil khas Jepang maka Ikkudo Ichi bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu menu halal yang menjadi favorit di Ikkudo Ichi ialah Tori Kara, lengkap dengan potongan ayam yang empuk. Kamu bisa mendapatkan frozen ramen dari Ikkudo Ichi dengan melakukan preorder di Tokopedia resmi Ikkudo Ichi dengan harga mulai dari Ro 52.000 saja.

Seirock-Ya

Kredit foto: @seirockya.ramen Pecinta ramen pasti sudah kenal baik dengan tempat ini. Ramen Seirock-Ya menyediakan ramen halal dengan kuah kental yang terbuat dari kaldu ayam yang gurih! Untuk menu frozen ramen, Ramen Seirock-Ya menyediakan tiga varian rasa yaitu Toripaitan Ramen Shoyu, Toripaitan Ramen Shio, dan Toripaitan Ramen Miso. Mulai dari harga Rp 59.000, kamu bisa mendapatkan frozen ramen lengkap dengan topping pendamping. Kamu bisa mendapatkan frozen ramen Seirock-Ya dengan datang ke cabang Seirock-Ya cabang Honten, PIM 1, Mall Taman Anggrek, Aeon Mall JGC, TSM Cibubur, dan Taman Tekno.

Hakata Ikkousha

Kredit foto: @ikkousharamen Ramen Ikkousha Jakarta merupakan salah satu cabang resmi dari Fukkuoka Hakata, Jepang yang memberikan pilihan rasa yang disesuaikan dengan bumbu dan selera orang Indonesia. Sang koki didatangkan langsung dari Jepang untuk menawarkan pengalaman menyantap ramen yang berbeda dengan yang lain. Untuk kemasan frozen ramen  Ikkousha Jakarta dapat dipesan melalui akun resmi Tokopedia Hakkata Ikkousha dengan harga Rp 66.990. Walaupun saat ini hanya memiliki satu variasi rasa yang halal, namun frozen ramen yang ditawarkan sudah lengkap dengan daging dan topping pendamping lainnya. Ingin mencicipi makanan Jepang lainnya? Lihat rekomendasi kami di bawah ini: