icon
icon
article hero

Amankila Bali, Resort Impian untuk Liburan Setelah Pandemi

AvatarName

Tiara  •  Sep 17, 2020

icon

Informasi yang tertera di bawah ini sesuai dengan kondisi saat artikel dipublikasikan. Usai pandemi nanti, kamu layak mendapatkan liburan terbaik setelah patuh berada di rumah selama berbulan-bulan. Bali tentu menjadi destinasi utama. Namun, cobalah manjakan diri dengan menginap di resort mewah Amankila Bali untuk pengalaman liburan terbaik nanti. Lebih dari sekedar resort, Amankila Bali adalah sebuah suaka bagi kamu yang ingin mencari kedamaian. Terletak di pesisir timur Pulau Dewata, resort ini berdiri megah di puncak tebing yang menghadap lautan luas. Posisinya ini otomatis memberikan ruang bagi kamu untuk menikmati suasana sunyi di pantai pribadi yang berada di dasarnya. Suasana tropis ini pun semakin lengkap dengan pemandangan gagahnya gunung Agung sebagai latar belakangnya. Ada 34 bangunan terpisah yang terbagi menjadi 7 kategori suite. Semuanya menawarkan kenyamanan dan estetika tersendiri, sebuah fitur khas properti Aman di seluruh dunia. Nuansa alam terlihat begitu kental di setiap sudutnya, mulai dari penggunaan material kayu pada perabotan hingga warna-warna netral yang hangat pada interiornya. Setiap tipe suitepun menawarkan pemandangan dan suasana yang berbeda. Mulai dari pemandangan rimbunnya hutan dari ketinggian di Garden Suite hingga teras dengan pemandangan hamparan samudera lengkap dengan kolam renang pribadi di Indrakila suite. Untuk pengalaman terbaik, kamu bisa menginap di Amankila Suiteyang memiliki 2 kamar tidur, teras, kolam renang pribadi, dan dilengkapi dengan layananbutler.
Kredit: Amankila Beranjak keluar kamar, kamu akan disambut oleh pemandangan infinity pool bertingkat 3 yang menghadap langsung ke laut. Jadikan liburan kamu semakin spesial dengan sesi makan khusus dari resort ini. Entah itu makan malam di tepi pantai, candlelit dinner, atau mungkin berpiknik di Tirta Sari Bale Amankila. Untuk kamu yang ingin memanjakan diri, layanan spa Amankila Bali siap memberikan relaksasi yang pantas kamu dapatkan setelah menghadapi pandemi. Memang mudah rasanya terlena di Amankila Bali. Namun, luangkan waktu sejenak untuk menjelajahi Pulau Dewata yang autentik. Amankila Bali memiliki sejumlah pilihan aktivitas yang akan membawa kamu melihat sisi lain Bali.
Kredit: Amankila Bali Mulailah dengan berlayar setengah hari menjelajahi Selat Lombok. Usai mengagumi keindahan pesisirnya, langsung saja turun untuk menikmati keindahan laut di beberapa titik snorkeling dan diving terbaik di Bali timur, termasuk Manta Point dan Crystal Bay. Cara lain untuk menikmati laut Bali yang patut dicoba adalah surfing dan stand up paddleboarding.Sementara untuk kamu yang tidak ingin berbasah-basahan, Amankila Bali memiliki segudang aktivitas lain yang tidak kalah menarik. Mulai dari bersepeda, trekking untuk melihat matahari terbit di Gunung Batur, hingga mengunjungi desa tradisional yang memproduksi berbagai kerajinan tradisionalBali.
Kredit: Amankila Pelayanan terbaik dan fasilitas prima di resort ini memastikan kamu bisa menikmati liburan terbaik di Bali saat menginap di sana. Tidak heran jika resort ini selalu diminati meski harganya selangit. Tertundanya liburan selama pandemi ini memberikan kesempatan kamu untuk menabung (serta mempertimbangkan baik-baik) untuk mencoba pengalaman menginap di Amankila  Bali. Harga: Mulai dari Rp 11.723.070 di halaman ini Alamat: Jalan Raya Manggis, Karangasem, Bali Nomor telepon:+62363 41 333 atau +62361 846 8585 Website | Instagram Butuh inspirasi untuk rencana liburan di Bali usai pandemi nanti? Lihat juga artikel berikut ini: