icon
icon
article hero

AirAsia Super Sale Obral Tiket dan Hotel Hingga 50 Persen, Ini Faktanya

AvatarName

Tiara •  Nov 18, 2020

icon

Informasi yang tertera di bawah ini sesuai dengan kondisi saat artikel dipublikasikan. Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menawarkan diskon hingga 50 persen dan harga spesial mulai dari Rp 200.000 untuk penerbangan, SNAP (penerbangan dan hotel dalam satu kode pemesanan), dan aktivitas. Sebelum kamu bergegas ke situsnya dan memesan penerbangan, simak dulu beberapa fakta terkait yang berhasil dihimpun tim HHWT.
Diskon 50 persen untuk semua penerbangan domestik
AirAsia Super Sale memberikan diskon hingga setengah harga untuk destinasi domestik seperti Bali, Surabaya, Semarang, Belitung, Medan, Sorong, Yogyakarta, dan Labuan Bajo. Berdasarkan pencarian yang dilakukan oleh tim HHWT pada Rabu (18/11) siang, harga tiket Jakarta ke Yogyakarta yang biasa dibanderol Rp 550 ribuan kini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 282 ribuan. Begitu pula dengan tujuan Surabaya seharga mulai dari Rp 310.000, Belitung mulai dari Rp 317.000, dan Medan mulai dari Rp 477.000.
Diskon hotel domestik
AirAsia Super Sale juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk pemesanan hotel. Berdasarkan pencarian tim HHWT, hotel berbintang 4 di Bali bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan dengan promo ini. Hotel bintang 5 seperti Courtyard by Marriott bahkan bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 699 ribuan saja.
Diskon paket tiket penerbangan dan hotel
Penawaran lain yang tidak kalah menarik adalah SNAP AirAsia Super Sale yang dipromosikan engan harga mulai dari Rp 850.000. HHWT mencoba melakukan pencarian dan menemukan beberapa paket SNAP yang cukup menarik. Misalnya saja paket 3 hari 2 malam  untuk SNAP dari Jakarta ke Yogyakarta dengan hotel berbintang tiga yang dibanderol mulai dari Rp 884 ribuan.  Kalau kamu ingin liburan yang lebih spesial, ambil saja paket dengan hotel berbintang lima mulai dari Rp 1,8 jutaan.
Diskon untuk tiket aktivitas
Untuk melengkapi serunya liburan, AirAsia Super Sale juga berlaku bagi tiket aktivitas dan tempat wisata. Aktivitas populer di Yogyakarta, Bali, hingga tiket tempat wisata di Singapura dan Malaysia bisa kamu beli dengan harga khusus. Jangan lupa masukkan kode SUPER20 untuk diskon tambahan 20 persen saat pembayaran.
Syarat dan ketentuan
AirAsia Super Sale berlangsung mulai tanggal 16-22 November 2020. Artinya, semua promo ini berlaku hanya untuk pemesanan yang dilakukan dalam periode tersebut. Tim HHWT sendiri tidak menemukan batasan kapan periode terbang atau menginap pada program ini. Namun, perlu diperhatikan bahwa tarif penerbangan yang tercantum merupakan tarif dasar. Artinya, harga tersebut belum termasuk pajak dan layanan tambahan lain seperti bagasi, makanan, maupun asuransi. Kalau kamu ada rencana ke luar kota, kamu bisa manfaatkan promosi ini. Selain itu, kamu pun bisa memanfaatkannya untuk merencanakan liburan tahun depan! Simak juga beberapa inspirasi wisata di destinasi domestik favorit Indonesia dalam artikel berikut ini: