icon
icon
article hero

Tanjung Kodok Beach Resort, Staycation Murah nan Instagramable dengan Panorama Laut

AvatarName

Ratna Ayu •  Oct 23, 2021

icon

Artikel ini ditulis oleh member Tribes by HHWT, Ratna Ayu. Informasi dalam artikel ini di luar tanggung jawab pihak HHWT. Apakah kalian sedang berencana untuk staycation sekaligus membutuhkan vitamin sea? Tanjung Kodok Beach Resort bisa menjadi salah satu pilihan. Resort yang terletak di Jl Raya Paciran – Lamongan ini sangat mudah untuk ditemukan karena masih berada di kawasan WBL (Wisata Bahari Lamongan), tepat berada di sisi sebelah kanan area wisata tersebut. Jika kamu sedang berada di Surabaya dan sekitarnya, tak ada salahnya memasukkan Kabupaten Lamongan ke dalam salah satu bucket list kamu! ;)

Tanjung Kodok Beach Resort

Ada banyak pilihan kamar yang tersedia. Mulai dari harga Rp 400 ribu per malam, kamu sudah bisa menikmati keindahan laut sambil memulihkan energi sebelum kembali ke rutinitas harian. Untuk pemesanan juga cukup mudah, karena kamu bisa memesannya di beberapa aplikasi Online Travel Agent (OTA). Namun jika ingin berkunjung di hari libur dan hari Raya seperti Natal dan Tahun Baru, kamu wajib memesan jauh-jauh hari minimal 1 sampai 2 bulan sebelumnya.
Selain menawarkan tipe kamar layaknya hotel, Tanjung Kodok Beach Resort juga memiliki kamar bertipe villa yang bisa digunakan hingga 6 orang per villa. View yang ditawarkan cukup beragam. Kalau kamu suka ketenangan, kamar dengan panorama kebun bisa menjadi pilihan karena tidak akan ada orang yang lalu-lalang. Sedangkan kalian yang ingin duduk-duduk di teras sembari menikmati keindahan laut, bisa memilih kamar dengan panorama laut lepas. Hanya saja di area ini seringkali ada beberapa pengunjung yang lalu-lalang untuk berfoto ria :)
Saat akhir pekan, biasanya pengunjung mendapatkan bonus potongan harga tiket hingga 15% untuk masuk ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Maharani Zoo. Banyak aktivitas outdoor yang bisa dilakukan di sini. Mulai dari bersepeda berkeliling resor, berenang, bermain tenis, dan aktivitas lainnya. Tapi aktivitas paling favorit tentunya rebahan di pinggir kolam sambil menikmati sunset atau sunrise!
Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memasukkan Tanjung Kodok Beach Resort ke dalam bucket list? Kalau ke sini jangan lupa mencicipi welcome drink yang disediakan ya, ini adalah minuman khas lokal yang legendaris!

Yuk, bergabung dengan Tribes by HHWT!

Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa bepergian, karena itulah kami meluncurkan Tribes. Tribes adalah sebuah platform di mana kamu berbagi foto, video, dan artikel tentang travel, kuliner, dan topik lainnya. Dengan bergabung dan mengirimkan konten, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah voucher setiap bulannya, datang ke undanganmedia, berkolaborasi dengan brand, hinggajalan-jalan ke luar negeri. Kirimkan tulisan, foto, atau video kamu ke halaman berikut ini: https://bit.ly/TRIBESContentSubmission