icon
icon

Ini 5 Fakta Tentang Taco Bell Indonesia Sebelum Kamu Coba Makan di Sana

AvatarName

Tiara  •  Dec 14, 2020

icon

Informasi yang tertera di bawah ini sesuai dengan kondisi saat artikel dipublikasikan. Taco Bell Indonesia bakal segera buka di Jakarta! Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi warga ibukota yang ingin mencicipi gerai makanan Meksiko asal Amerika ini. Meski sudah ada beberapa restoran di Jakarta yang menyajikan menu taco, Taco Bell Indonesia tetap menimbulkan rasa penasaran. Sambil menunggu Taco Bell Indonesia beroperasi, ada beberapa hal menarik tentang taco dan restoran ini yang menarik untuk diketahui.
Menyajikan menu khas Meksiko selain taco
Sesuai namanya, Taco Bell Indonesia menyajikan taco. Tidak hanya itu, ada pula sederet menu Taco Bell Indonesia lainnya yang sudah dibocorkan oleh restoran tersebut. Selain menikmati taco, kamu pun bisa mencicipi quesadilla, burrito, hingga menu khas mereka, Crunchwrap Supreme! Meski baru jenis makanannya saja yang dirilis, semoga variasi isiannya pun juga beragam.
Gerai pertama di Indonesia
Tidak seperti gerai makanan siap saji lainnya, ini merupakan gerai perdana Taco Bell Indonesia di tanah air. Tidak heran jika kehadirannya pun disambut antusias oleh netizen (meski belum diketahui pasti kapan akan dibuka). Kehadirannya Taco Bell Indonesia bisa mengobati kerinduan orang-orang yang pernah mencobanya ketika traveling di luar negeri, sekaligus menjawab rasa penasaran bagi yang belum pernah mencicipinya.
Sudah berdiri sejak 1962
Taco Bell Indonesia memang baru akan hadir akhir tahun ini. Namun, restoran ini sendiri telah berdiri sejak1962. Gerai pertamanya berada di California Selatan, Amerika Serikat. Di tanah kelahirannya, Taco Bell dikenal menyajikan menu yang unik dengan harga terjangkau, namun tetap menjaga kualitas bahan-bahannya. Kini, Taco Bell sudah memiliki lebih dari 7.000 outlet di 31 negara.
Satu grup dengan KFC Indonesia
Sebagai upaya untuk memuluskan pendaratannya di tanah air, Taco Bell Indonesia bermitra dengan PT Fast Food Indonesia. Perusahaan ini pulalah yang telah mengembangkan waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 41 tahun, Taco Bell Indonesia diharapkan mampu memberikan pengalaman bersantap yang unik dan baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta.
Bakal berlokasi di Senopati
Restoran Taco Bell Indonesia digadang-dagang bakal berlokasi di salah satu hot spot warga Jakarta, yakni di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Mengingat KFC Naughty by Nature baru dibuka di lokasi yang sama, bukan tidak mungkin jika Taco Bell Indonesia pun bakal berada dekat dengan restoran sehat ini. Bagaimana, sudah siap mencicipi aneka makanan khas Meksiko di Taco Bell Indonesia? Dine in ataupun take away, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ketika mampir ke Taco Bell Indonesia nanti. Simak juga rekomendasi restoran menarik dan hits di sekitar Jakarta lainnya dalam artikel berikut ini: