icon
icon
article hero

Hotel Langham Pertama di Asia Tenggara Hadir di Jakarta, Punya Infinity Pool Tertinggi di Ibu Kota!

AvatarName

Auli Cinantya  •  Sep 10, 2021

icon

Kondisi di bawah ini sesuai dengan saat artikel dipublikasikan. The Langham Jakarta resmi membuka pintunya di Jakarta, dan menjadi hotel dari The Langham Hotels and Resorts pertama di Asia Tenggara. Kehadiran hotel asal Inggris ini bisa menjadi pilihan kamu untuk pengalaman staycation di Jakarta. Grup The Langham Hotels & Resorts memang sudah dikenal dengan pelayanan intuitif yang luar biasa, koleksi seni kontemporernya, dan suguhan kuliner pemenang penghargaan. Lokasinya di kawasan SCBD yang strategis dapat memberikan pengalaman menginap dan pemandangan tengah kota yang berbeda. Lalu sebagai hotel Langham pertama di Asia Tenggara apa keistimewaannya?

The Langham Jakarta dan Keistimewaannya

Hotel Mewah di Tengah Kota

Kredit: Langham Jakarta Terletak di distrik perkantoran terkenal di Jakarta, The Langham Jakarta berdiri dengan megah. Ketika kamu memasuki lobinya, lampu gantung dengan 3.000 kupu-kupu kristal akan menyambut kamu. Lampu gantung ini terinspirasi dari hutan hujan Indonesia.

Pesona Hotel Bintang Lima

Kredit: Langham Jakarta Ingin merasakan pelayanan dari butler pribadi? The Langham Jakarta tempatnya. Kamu dapat memilih dari 223 kamar, termasuk presidential suite seluas 3.600 kaki persegi yang dilengkapi dengan pelayan pribadi!  

Pemandangan Kota Yang Tiada Duanya

Kredit: @langham_jakarta Pernah melihat bagaimana para influencer berendam di bathtub dengan pemandangan kota yang memukau? Atau melihat foto seseorang berenang dengan pemandangan lanskap langit kota tanpa halangan? Kedua hal tersebut bisa didapatkan di The Langham Jakarta. Kolam renang outdoor sepanjang 20,2 meter yang terletak di lantai 6 ini menawarkan udara segar dan juga pemandangan kota yang menakjubkan.  
Kredit: The Langham Jakarta Tak sebatas itu, setiap kamar mandi didesain menggunakan marmer asal Italia dengan bathtub besar, meja rias kembar dan bathtub spa terpisah, dan juga teras dengan pemandangan kota yang indah.

Santapan Restoran Bintang Michelin

Jika kamu selalu ingin mencoba sajian dari para chef maupun restoran berbintang Michelin, para maestro kuliner kelas dunia turut hadir. Beberapa diantaranya ialah Tom’s by Tom Aikens, dan juga Tang Court yang terinspirasi dari restoran Kanton dengan tiga bintang Michelin asal Hong Kong.

Afternoon Tea Layaknya di London

Kredit: @langham_jakarta Pertama kali disajikan di The Langham London lebih dari 150 tahun yang lalu, santapan afternoon tea tetap menjadi favorite di seluruh Langham Hotels & Resorts. Kamu dapat menikmati kudapan bersama dengan variasi teh yang dikurasi khusus di Alice yang terinspirasi dari Alice in Wonderland.   Simak juga destinasi pilihan kami untuk staycation di Jakarta: