icon
icon
article hero

5 Restoran yang Worth It untuk Makan di Mobil, Alternatif Buat Dine In di Jakarta

AvatarName

Tiara  •  Jul 27, 2021

icon

Di mana restoran yang bisa makan di mobil?

Pilihannya cukup banyak di Jakarta mengingat saat ini aturan dine in 20 menit masih berlaku. Selain tidak terburu-buru, makan di mobil juga dirasa lebih aman karena kamu tidak harus bertemu dengan orang lain. Di Jakarta sendiri, sudah cukup banyak restoran yang menerapkan sistem makan di mobil untuk tamunya. Dari ramen sampai steak, kamu bisa mencoba pengalaman makan di mobil di resto berikut ini. Simak juga rekomendasi kulliner di Jakarta lainnya yang tidak kalah menarik:

Po Noodlebar

po noodle bar makan di mobil
Kredit: @po.noodlebar Berbagai bakmi dengan sentuhan modern bisa kamu cicipi di Po Noodlebar. Jika kamu ingin makan di mobil, kamu bisa memesan lebih awal via WhatsApp. Ketika kamu tiba, kamu akan langsung disambut oleh bakmi pesanan kamu yang masih hangat. Selain itu, Po Noodlebar juga memberikan diskon khusus untuk kamu yang takeaway menggunakan wadah makan sendiri! Fasilitas makan di mobil tersedia di kedua cabangnya yang  berada di Senopati dan Bintaro.

Seirock-ya Honten

seirock ya ramen
Ramen halal di Jakarta ini menyediakan fasilitas makan di mobil di tiga cabang, yakni AEON Mall JGC (Cakung), Taman Tekno BSD (Serpong), dan Honten (Gandaria). Untuk makan di mobil, ramen dikemas dalam mangkuk kertas. Jangan khawatir, rasa dan porsinya tetap sama seperti kalau kamu makan di tempat. 

Holycow Steak

Kredit: @holycow_id Steak adalah salah satu makanan yang paling enak disantap panas-panas. Karena itulah Holycow membuka layanan makan di mobil. Kamu bisa menikmati steak favoritmu langsung dari panggangan tanpa harus menunggu lama. Fasilitas makan di mobil ini tersedia di cabang holycow Radal, Kemang, BSD, Bintaro Playground, Bandung, dan Semarang. Baca juga: 7 Restoran Steak Enak, Murah, dan Ramah Muslim di Jakarta

Baiza Sushi

Kredit: @baizasushi Baiza Sushi dikenal dengan sushi donat dan sushi boba. Resto sushi ini pun sudah mengantongi sertifikat halal MUI. Kamu bisa menikmati layanan makan di mobil dengan pelayanan penuh, mulai dari makanan sampai pelengkapnya. Sushi Baiza yang berada di Kemang ini juga selalu memastikan persiapan memasak dan penyajiannya higienis. Baca juga: 5 Pilihan Delivery Sushi Rumahan Halal di Jadetabek untuk Weekend di Rumah

Kepala Manyung Bu Fat

Kredit: @kepalamanyung.bufat Restoran makanan Indonesia ini juga menyediakan fasilitas makan di mobil! Kamu bisa menikmati kepala manyung nan gurih dan makanan lainnya di mobil tanpa harus bercampur dengan pengunjung lainnya. Layananini tersedia di semua cabang Kepala Manyung Bu Fat yang ada di Cempaka Putih, Cipete Raya, dan Jati Asih.