icon
icon
article hero

Restoran Bernuansa Romantis Di Jakarta, Cocok Untuk Candle Light Dinner

AvatarName

Shafa Rana Nusaibah  •  May 27, 2021

icon

Informasi yang tertera di bawah ini sesuai dengan kondisi saat artikel dipublikasikan. Ibukota memiliki banyak sekali restoran dengan konsep yang menarik. Salah satunya adalah restoran romantis yang menyajikan menu masakan yang mengesankan untuk memberikan kesan yang bagus bersama pasangan kamu. Kamu juga bisa memilih berdasarkan tema yang kamu cari, panorama yang pas, dan tentunya menu masakan yang kamu ingin coba dan sesuai dengan kapasitas kantong. Jika kamu sedang mencari ide untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di akhir pekan nanti, Tim HHWT telah mengumpulkan 7 restoran romantis yang mungkin bisa dijadikan pilihan!
1. Blue Jasmine
Restoran ini sangat cocok bagi kamu yang ingin membawa pasangan untuk makan malam romantis. Dengan dekorasi yang didominasi warna biru dan putih sesuai dengan namanya, Blue Jasmine.  Restoran ini menyediakan makanan Indo-Cina yang bisa kamu nikmati berdua dengan pasangan kamu. Kamu bisa mengunjungi Blue Jasmine di Jalan Kyai Maja Nomor 39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka dari pukul 11.00 - 22.00.
2. Namaaz Dining
Namaaz Dining adalah restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia. Gastronomi molekuler adalah cabang ilmu yang mempelajari transformasi fisikokimia. Jadi, bentuk makanan yang disajikan belum tentu sesuai dengan rasa yang kamu kira. Chef di balik keunikan konsep restoran ini adalah Andrian Ishak, yang hebat mempelajari ilmu gastronomimolekuler secara otodidak. Nah, bagi yang ingin merasakan pengalaman unik makan di Namaaz Dining, kamu harus reservasi secara online. Namaaz dining berlokasi diJl. Gunawarman No.42, RT.5/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Restoran ini buka sejak pukul 19.00 - 23.00.
3. La Vue
Restoran yang satu ini berlokasi di hotel The Hermitage ini juga memiliki suasana yang romantis. La Vue menyajikan pemandangan gedung pencakar langit yang indah dan akan membuat malam mu tidak terlupakan.  La Vue terbagi menjadi dua area tempat duduk. Jika ingin duduk di sofa, maka ada minimum pembelian sebesar Rp 1.000.000,- kecuali jika kamu menginap di hotel. Ada juga area duduk tanpa sofa dan tanpa minimum pembelian.  La Vue berlokasi di The Hermitage Hotel Jakarta, Jl. Cilacap No.1, RT.11/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Restoran ini buka di hari jum’at hingga munggu dari pukul 16.00 - 20.00.
4. Sky Garden Cafe
Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa menggelar dinner romantis bersama pasangan. Sky Garden Cafe berani menawarkan spot yang asyik, dengan city view di rooftop, nuansa yang cozy dan homey, serta ramah di kantong. Meski begitu, kesan yang bisa kamu dapatkan bakal ngena banget! Berlokasi di jantung CBD Kuningan Jakarta, tepatnya di Rooftop Rasuna Icon Hotel, bukan hanyaatmosfer asyik saja yang bisa kamu dapatkan, tapi juga menu makanan yang membuat ketagihan. Sky Garden Cafe berlokasi di Hotel Rasuna Icon Lt. 3A, Jalan Karet Pedurenan No.3, Setiabudi, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Cafe ini buka setiap hari sejak pukul 10.00 - 00.00.
5. Jetski Cafe
Tidak hanya city view yang menawan,Kamu juga bisa menikmati pemandangan pantai yang keren, ombak yang tenang, sunset di penghujung petang dan menu makanan yang mengesankan di Jakarta. Jetski Cafe menjadi tempat makan di Jakarta yang pas mendapatkan sensasi tersebut. Dari bagian outdoor-nya, kamu dan pasangan bisa menikmati atmosfer romantis khas pinggir laut yang keren.  Karena lokasinya yang berada di pinggir laut, mengapa tidak mencoba menu seafood yang menggoda? Mulai dari Kerapu Macan, Bawal Jepang, Kepiting Soka, kamu tinggal memilih cara yang paling tepat menurut selera untuk menyajikannya. Jetski Cafe Berlokasi di Jl. Pantai Mutiara No.57, RT.10/RW.16, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Cafe ini buka sejak pukul 08.00 - 21.00 setiap harinya.