icon
article-hero

Pulau Pisang, Surga Tersembunyi di Kabupaten Pesisir Barat Lampung

avatar-name

Zulaikha •  Jun 28, 2021


Photo essay ini ditulis oleh member Tribes, Zulaikha. Kamu pun bisa mengirimkan tulisan, foto, dan video kamu untuk ditayangkan di HHWT!

Indonesia tidak pernah kehabisan destinasi tropis yang indah. Salah satu yang jarang mengemuka adalah Pulau Pisang.

Terletak di pesisir barat kota Bandarlampung, pulau kecil ini menyimpan pesona tersendiri. Member Tribes by HHWT, Zulaikha pun berkesempatan mengunjungi Pulau Pisang dan membagikan potret keindahannya.

Baca juga:

Kredit: Zulaikha

Ada satu tempat indah nan eksotik yang wajib kamu kunjungi ketika pergi berlibur ke Lampung. Namanya Pulau Pisang.

Kredit: Zulaikha

Terletak di Kabupaten Pesisir Barat yang jika ditempuh dari Kota Bandar Lampung akan memakan waktu sekitar 7 jam perjalanan darat. Untuk menuju Pulau Pisang, kita harus menyeberang dari dermaga yang ada di Kota Krui.

Kredit: Zulaikha

Ada 2 dermaga menuju Pulau Pisang yaitu Dermaga Kuala Stabas (45 menit) dan Dermaga di Pantai Tembakak (15 menit). Setelah sampai di Pulau Pisang, kita akan disambut oleh pantai dengan pasir putihnya yang masih sangat asri.

Kredit: Zulaikha

View dari Pulau Pisang ini sungguh memanjakan mata. Selain mandi di pantai, kita juga bisa mengabadikan momen di beberapa spot foto Instagramable.

Kredit: Zulaikha

Jika ingin berlama-lama di sini, pengunjung bisa menyewa homestay dan menghabiskan waktu mengenal lebih dekat warga setempat.

Yuk, bergabung dengan Tribes by HHWT!

Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa bepergian, karena itulah kami meluncurkan Tribes. Tribes adalah sebuah platform di mana kamu berbagi foto, video, dan artikel tentang travel, kuliner, dan topik lainnya.

Dengan bergabung dan mengirimkan konten, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah voucher setiap bulannya, datang ke undangan media, berkolaborasi dengan brand, hingga jalan-jalan ke luar negeri.

Langsung saja bergabung dengan Tribes by HHWT dengan mengisi formulir di halaman ini:

http://bit.ly/HHWTTribesID

Kalau sudah, langsung saja upload tulisan, foto, atau video kamu ke halaman berikut ini:

Artikelhttp://bit.ly/TribesStoryID

Photo essayhttp://bit.ly/TribesPhotoStoryID

Videohttp://bit.ly/TribesVideoID