icon
icon

Daftar Promo Hotel dari Travel Online yang Bisa Dipakai Nanti

AvatarName

Tiara  •  Jun 05, 2020

icon

Informasi yang tertera di bawah ini akurat dan sesuai dengan kondisi saat artikel dipublikasikan. Meski bisnis perjalanan sedang lesu, agen perjalanan di Indonesia terus memberikan promo hotel untuk menarik minat wisatawan, baik untuk destinasi domestik maupun internasional. Setelah kurang lebih 3 bulan menanggulangi pandemi, beberapa wilayah di Indonesia secara bertahap memulai kembali aktivitasnya. Salah satu yang paling dirindukan mungkin adalah liburan dan menginap di hotel. Staycation pun menjadi opsi utama sebagai liburan pertama usai pandemi nanti. Saat ini memang mayoritas wisatawan masih memilih untuk menunda perjalanan. Karenanya, para agen perjalanan pun menyesuaikan diri dengan memberikan promo hotel berupa keleluasaaan untuk pesan sekarang dan menginap nanti. Berikut adalah beberapa promo hotel dari sejumlah agen perjalanan online di Indonesia yang berhasil dirangkum oleh tim HHWT. Catatan: Periksa kembali fasilitas dan ketentuan hotel saat memesan. Sebaiknya pesan hotel dengan pilihan pembatalan gratis atau bayar di hotel untuk meminimalisir resiko biaya pembatalan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
1. Traveloka
Traveloka memiliki sejumlah promo hotel yang bisa dinikmati oleh wisatawan dengan memesannya sekarang dan digunakan nanti. Promo ini pun bisa digabungkan dengan promo lainnya. Jadi, kalau kamu punya kode diskon atau poin, harganya bisa semakin murah! Berikut adalah promo hotel yang tengah berjalan saat artikel dipublikasikan. LongStay Promo Promo hotel ini menyediakan diskon langsung hingga 30% untuk pemesanan kamar hotel selama minimal 7 malam dalam satu Booking ID. Pemesanan untuk program ini bisa dilakukan mulai 27 April - 31 Juli 2020 untuk periode menginap 27 April - 31 Agustus 2020. Hotel yang valid untuk promo ini adalah yang berada di halaman promosi Long Stay Promo dan memiliki logo Free Cancellation. Special Price Hotel Room for Medical Staff Angkat topi untuk para pekerja medis yang berjuang di garis terdepan untuk melawan Covid-19. Untuk membuat hari-hari mereka lebih ringan, Traveloka meluncukan promo hotel khusus untuk pekerja medis di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Makassar, dan Pekanbaru. Promo hotel ini bisa dipesan mulai tanggal 23 Mei -18 Juni 2020 dengan periode menginap yang sama. Selain harga khusus, setiap kamar yang dipesan pun sudah mendapatkan fasilitas Free Cancellation, sarapan, dan layanan laundry pakaian sesuai dengan kebijakan hotel yang dipilih. Syaratnya hanya satu, yakni menunjukkan KTP dan kartu identitas pekerja medis pada saat check in untuk keperluan verifikasi. Worry Free Stay Promo hotel lain yang juga bisa dinikmati ini bisa jadi pilihan untuk menyegarkan diri sekarang atau nanti. Dengan flexible booking, kamu bisa menginap di hotel dengan fasilitas WiFi dansarapan di kamar kapanpun kamu butuhkan. Periode pemesanannya mulai 13 April - 30 Juni 2020 dan bisa digunakan untuk menginap sampai tanggal 31 Agustus 2020 mendatang. Promo hotel ini bisa kamu nikmati di beberapa kota, yakni Jakarta, Puncak, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Bali.#HHWT Tip: Promo ini hanya bisa dipesan melalui aplikasi mobile Traveloka. Pemesanan hotel reguler juga lebih mudah jika kamu menggunakan aplikasinya.
2. Tiket.com
Agen perjalanan online yang satu ini juga punya sejumlah promo hotel menarik yang sayang jika dilewatkan. Potongan harganya bahkan mencapai hingga 75% dan bisa dipesan lewat semua platform. Early Booking Hotel Domestik Ada diskon hingga 75% untuk hotel domestik favoritmu dengan melakukan pemesanan di semua platform Tiket.com. Diskon ini bisa didapatkan dengan minimal pemesanan untuk menginap selama 2 malam. Pemesanan hotel bisa dilakukan mulai tanggal 27 April - 31 Juli 2020 dengan periode menginap mulai 1 Agustus sampai 31 Oktober 2020 mendatang. Tidak hanya itu, pemesanan dengan promo ini pun tidak dikenakan biaya pembatalan. Early Booking Hotel InternasionalKalau kamu merupakan salah satu wisatawan yang terpaksa membatalkan perjalanan ke luar negeri yang sudah direncanakan, kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk mengatur kembali rencana lliburanmu. Promo hotel ini memberikan diskon hingga 70% untuk pemesanan hotel internasional.Diskon ini berlaku untuk pemesanan minimal satu atau 2 malam menginap di hotel pilihan di Singapura, Malaysia, dan Thailand (sesuai dengan kebijakan hotel). Pesan hotelnya mulai 27 April - 30 Juni 2020 dan kamu bisa menginap mulai tanggal 1 Agustus - 31 Oktober 2020.Liburan Dekat Rumah (LDR) Mungkin inilah satu-satunya LDR yang menyenangkan karena promo hotel ini memberikan diskon 30%  untuk pemesanan kamar hotel domestik. Promo ini cocok untuk kamu yang ingin segera staycation bersama keluarga atau teman-teman. Tidak perlu khawatir jika nanti ada perubahan rencana karena promo hotel ini pun menggratiskan biaya pembatalan. Kamu bisa memesan hotel dengan promo ini mulai tanggal 1 Juni - 31 Juli dan menginap pada periode yang sama. Diskon Hotel Domestik Untuk kamu yang mau liburan panjang dan menginap di hotel, promo yang satu ini adalah jawabannya. Ada diskon hingga 30% untuk kamu yang melakukan pemesanan hotel untuk 7 dan 14 malam. Kamu sudah bisa memesan promo hotel ini sampai 30 Juni 2020 mendatang dan menginap di periode sampai 31 Agustus 2020 nanti. Jangan khawatir, kalau kamu berubah pikiran, biaya pembatalannya tetap gratis kok.
3. Pegipegi
Satu lagi agen perjalanan onlineyang punya promo hotel menarik! Meski pandemi belum juga pergi, Pegipegi berusaha untuk mengkomodasikebutuhan akan menginap di hotel bagi wisatawan nanti. Selain menyediakan akomodsi yang hemat,aman, dan nyaman, seluruh pemesanan dalam promo ini pun tidak dikenakan biaya pembatalan. Perlu dicatat bahwa promo hotel ini hanya berlaku dengan pemesanan lewat aplikasimobile Pegipegi. Booking Kini untuk Liburan Nanti Sambil membaca update tentang kondisi pariwisata terkini, tidak ada salahnya kamu bersiap dengan memesan akomodasi untuk menginap nanti. Rencanakan petualangan kamu dengan diskon 20% untuk kamar hotel dengan fasilitas Earlybook Deals dari Pegipegi. Pesan kamar mulai 1 Juni - 15 Juni 2020 dan kamu bisa menginap dengan biaya 20% lebih murah pada tanggal 1 Oktober - 20 Desember 2020. Selain itu, semua transaksi dalam promo ini pun refundable secara penuh (dipotong biaya administrasi) dengan syarat pengajuan refund paling lambat H-1 pukul 23.00. Long Stay DealsSatu lagi alternatif untuk kamu yang ingin menginap dalam waktu lama saat liburan nanti. Pegipegi memberikan harga khusus untuk menginap 2-9 malam di hotel beberapa kota seperti Bali, Bogor, Malang, Manado, Medan, hingga Tangerang Selatan. Promo ini berlaku mulai 1 - 15 Juni 2020 dengan periode menginap 1 Juni -31 Agustus 2020. Diskonnya beragam tergantung hotelnya, namun angkanya cukup fantastis (sampai 85%)! Bagaimana, cukup menggiurkan bukan? Jangan lupa untuk selalu mengutakan keamanandan kesehatan kamu dalam merencanakan liburan. Untuk inspirasi dan informasi seputar wisata domestik dan internasional, baca juga artikel berikut ini: