icon
icon
article hero

8 Pose Foto Keren Bersama Pasangan, Bisa untuk Prewedding Atau Liburan

AvatarName

Tiara  •  May 28, 2021

icon

Artikel ini merupakan terjemahan. Kamu bisa membaca versi berbahasa Inggris yang ditulis oleh Ili di halaman ini. Mencari pose foto keren memang gampang-gampang susah, apalagi jika berfoto bersama pasangan. Sudah jauh-jauh pergi liburan, tentu kamu ingin membawa pulang foto-foto yang menggambarkan indahnya waktu yang kalian habiskan bersama. Pose foto keren dengan pasangan tidak selalu butuh properti atau lokasi yang spektakuler. Cukup dengan kerja sana, kalian berdua bisa menciptakan foto liburan yang bagus dengan mencoba beberapa pose di bawah ini. Simak juga tips memotret dengan kamera smartphone supaya hasilnya lebih bagus!

Berpegangan tangan

Pose foto keren satu ini cocok untuk kamu yang hanya pergi berdua (atau jika salah satu dari kamu tidak suka difoto). Terinspirasi dari seri foto viral oleh pasangan perjalanan terkenal, Murad dan Nataly Osmann, yang perlu kamu lakukan hanyalah meraih tangan pasanganmu dan mengarahkan mereka untuk mengambil gambar dari belakang!

Tertawa

Pose yang satu ini memang gampang susah karena hasilnya kerap kali kurang alami. Solusinya, kamu harus benar-benar tertawa! Tidak perlu menonton film komedi, cukup saling bercanda bersama pasangan untuk menciptakan ekspresi tertawa yang tuus. Bonusnya, suasana saat pemotretan pun lebih menyenangkan.

Kecupan di pipi

Pose foto yang satu ini menunjukkan betapa nyamannya kalian dengan satu sama lain. Memang tidaksemua orang suka menunjukkan kemesraan di depan publik. Namun, hasil foto dengan pose ini akan menjadi kenangan manis. Untuk pasangan yang pemalu, cobalah untuk memberikam kecupan kejutan di pipi saat sedang difoto.

Berdansa

Bukan rahasia jika bergerak membuat hasil foto lebih alami dan dinamis. Untuk mendapatkan hasil tersebut, kamu bisa coba berdansa dengan pasangan. Bukan hanya berdansa waltz, gerakan dansa apapun bisa kamu lakukan berdua untuk mendapatkan pose foto keren. Jangan lupa berputar dan lakukan bergantian agar kalian berdua punya banyak pilihan dan stok foto!

Duduk berdua

Siapa sangka jika pose foto keren pun bisa didapatkan dengan duduk. Pose ini cocok untuk kamu yang sudah lelah atau ingin tema foto yang lebih santai. Supaya beragam, variasikan pose duduk ini dengan berbagai cara. Duduklah di kursi, sementara pasangan kamu berdiri, atau sebaliknya. Jika ada kursi panjang, duduklah bersebelahan dan letakkan tangan kamu di atas tangan pasangan. Pose lain yang juga bisa dilakukan adalah duduk bersila di lantai dengan latar belakang gedung-gedung yang menjulang.

Menggendong pasangan

Eits, pose foto keren satu ini tidak hanya bisa diakukan oleh laki-laki. Kalau mau, pasangan wanita pun bisa mencoba untuk menggendong. Hanya saja, pastikan memang kuat dan durasinya tidak terlalu lama. Hasilnya, kamu bisa mendapatkan foto dengan suasana unik danmenyenangkan!

Pose hati

Pose foto ini bisa dikemas dengan berbagai suasana, baik itu romantis ataupun menggemaskan. Pose hatinya pun bisa kamu lakukan dengan berbagai ukuran, mulai dari hati raksasa dengan melingkarkan kedua tangan, hari sedang dengan menggunakan jari-jari, atau hati kecil dengan ibu jari dan telunjuk seperti idola K-Pop!

Saling berpandangan

Pandangan penuh cinta seperti ini adalah pose foto keren adalah untuk pasangan. Pose ini menunjukkan perasaan yang tulus dan terasa hingga orang yang melihatnya. Supaya tidak canggung, cobalah untuk menatap salah satu pasangan sementara yang lain melihat ke kamera. Namun, satu pose yang paling romantis adalah ketika kamu dan pasangan saling berpandangan dengan tatapan penuh cinta. Simak juga rekomendasi romantis lainnya dalam artikel berikut ini: