icon
icon

Karimun Jawa, Sang Primadona di Pulau Jawa

AvatarName

Ade Nurmarita  •  Jun 22, 2021

icon

Photo essay ini ditulis oleh member Tribes, Ade Nurmarita. Kamu pun bisa mengirimkan tulisan, foto, dan video kamu untuk ditayangkan di HHWT!

Karimun Jawa merupakan salah satu destinasi wisata eksotis di Pulau Jawa. Kelestariannya pun terjaga dari tangan jahil manusia, sehingga menghadirkan keindahan yang masih asli. Member Tribes by HHWT, Ade Nurmarita, membagikan pengalamannya saat bertandang ke Karimun Jawa beberapa waktu lalu, dan inilah potret keindahannya. Baca juga: Indonesia merupakan negara maritim, bagi pecinta wisata laut tentunya hal ini menjadi surga tersendiri. Karimun Jawa, sebuah pulau yang terletak di Jepara masih menjadi primadona tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Kredit: Ade Nurmarita Untuk menuju ke Karimun Jawa, kita bisa menggunakan kapal ekspres melalui Pelabuhan kartini. Kredit: Ade Nurmarita Perjalanan dari Pelabuhan Kartini Jepara ke Pelabuhan Karimun Jawa menempuh waktu sekitar 2 jam. Dari sini kalian bisa menuju ke guest house yang telah di pilih, sebelum menuju ke destinasi wisata. Kredit: Ade NurmaritaLangit biru serta kondisi laut yangbersih nan tenang, menemani perjalanan di Karimun Jawa. Untuk menyewa kapal laut, kalian bisa menyewa secara berkelompok atau bergabung dengan open trip yang ada. Kredit: Ade Nurmarita Ke Karimun Jawa tanpa snorkeling tentunya seperti  sayur yang kurang garam. Bagi para pecinta snorkeling, begitu banyak destinasi yang bisa di tuju, salah satunya adalah Kawasan, Menjangan Kecil. Kredit: Ade Nurmarita Setelah Lelah snorkeling, tentunya kita ingin menikmati semilir angin laut di pinggir pantai sembari menyaksikan matahari yang mulai tenggelam, Pulau Tanjung Gelam adalah salah satu spotnya. Karimun Jawa memang begitu indah, namun pastikan kondisi laut disana sebelum melakukan perjalanan dan aktivitas ya! Have a nice holiday! Dan tetap patuhi prokes selama wisata.

Yuk, bergabung dengan Tribes by HHWT!

Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa bepergian, karena itulah kami meluncurkan Tribes. Tribes adalah sebuah platform di mana kamu berbagi foto, video, dan artikel tentang travel, kuliner, dan topik lainnya. Dengan bergabung dan mengirimkan konten, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah voucher setiap bulannya, datang ke undangan media, berkolaborasi dengan brand, hingga jalan-jalan ke luar negeri. Langsung saja bergabung dengan Tribes by HHWT dengan mengisi formulir di halaman ini:

http://bit.ly/HHWTTribesID

Kalau sudah, langsung saja upload tulisan, foto, atau video kamu ke halaman berikut ini: Artikel: http://bit.ly/TribesStoryID Photo essay: http://bit.ly/TribesPhotoStoryID Video: http://bit.ly/TribesVideoID