icon
icon
article hero

5 Ide Hampers Akhir Tahun Sebagai Hadiah untuk Para Pecinta Traveling

AvatarName

Tiara  •  Dec 14, 2020

icon

Informasi yang tertera di bawah ini sesuai dengan kondisi saat artikel dipublikasikan. Libur Natal dan tahun baru akan segera tiba. Biasanya, kita sudah sibuk mempersiapkan liburan akhir tahun, baik di dalam maupun di luar negeri. Namun, pandemi belum berakhir. Otomatis, rencana liburan harus tertunda. Jangan sedih, kamu tetap bisa merayakan liburan akhir tahun dengan berbagi bingkisan alias hampers. Untuk para traveler, tahun ini adalah salah satu yang tersulit. Karenanya, kamu bisa mengirimkan hampers Natal dan tahun baru sebagai penghiburan. Berikut ini adalah beberapa ide hampers Natal dan tahun baru yang bisa kamu hadiahkan ke rekan sesama traveler untuk mengobati kerinduan mereka berpetualang!
Botol minum
Ide hampers Natal dan tahun baru ini dijamin terpakai. Botol minum bukan hanya bisa digunakan untuk traveling, tapi juga untuk sehari-hari. Tinggal sesuaikam dengan kepribadian sang penerima, enatah itu botol minum stainless steel untuk si petualang, botol lipat untuk yang aktif, atau gelas kopi untuk si pecinta kafein.
Perlengkapan perjalanan
Sebagai traveler, perjalanan panjang bukanlah hal yang asing. Karenanya, ide hampers Natal dan tahun baru berupa perlengkapan penunjang kenyamana perjalanan bisa menjadi pilihan. Buat saja paker hampers berisi kacamata hitam, bantal leher, dan jaket lipatsupaya mereka nyaman saaat berkelana. Kalau kamu ingin lebih  spesial, tambahkan saja jurnal mini untuk mencatatperjalanannya.
Voucher staycation
Jiwa berkelana sang traveler perlu dibebaskan sesekali. Karenanya, hampers Natal dan tahub baru berupa voucher staycation bisa jadi hadiah yang menyenangkan. Tidak harus yang bernilai jutaan rupiah, pilih saja akomodasi yang cocok dengan kepribadian yang penerima. Entah itu hotel Instagramable, hotel ramah anak, ataupun resort bernuansa alam, ia bisa menikmati kabur sejenak dari rutinitas dengan staycation.
Peralatan fotografi
Seorang traveler tentu belum lengkap tanpa peralatan fotografi. Seiring perkembangannya, kini semakin banyak peralatan dokumentasi yang mudah digunakan dan terjangkau harganya. Hampers Natal dan tahun baru berisi tripod mini, gorilla pod, atau film polaroid tentu akan menjadi penyemangat untuk menyambut tahun baru. P.S. Baca juga tips fotografi dengan smartphone supaya foto di tahun mendatang semakin kece!
Perlengkapan pengisi daya
Satu hal yang wajib dimiliki setiap traveler adalah perlengkapan pengisi daya. Benda ini berguna saat menginap di luar negeri atau bepergian ke tempat yang jauh. Buat saja hampers Natal dan tahun baru berisi power bank, universal adaptor, dan extension kabel mini. Selain berguna untuk traveling, benda-benda ini pun berguna dalam kegiatan sehari-hari. Kalau kamu ingin merayakan tahun baru di rumah, simak juga ide seru lainnya dalam artikel berikut ini: