Get the latest stories, guides, recommendations, and more.
We recommend reading our Terms of Service and Privacy Notice.
Ruko Citra Mas, Jl. Pembangunan Blk. D No.3, Batu Selicin, Lubuk Baja, Batam City, Riau Islands 29444, Indonesia
Penginapan nya bersih koko sama cece nya ramah ,pelayanan bagus nanti kalau balik ke batam ke sini lagi?? sukses sllu koko & cece smga usaha makin jaya jaya????
hotel nyaman bersih, belakang grand batam mall, semuanya good
Homestay yang sederhana dan bersih yang berada di tengah kota sehingga mudah untuk berpergian. Tepat berada di dalam area Grand Batam Mall, hanya dengan 3-5 menit sudah sampai tepat di depan lobby 3 mall tersebut. Kamar yang bersih dengan tempat tidur yang bahkan cukup untuk 2 orang. Ketika Check in dikasih air mineral 2 botol dan bisa refill air krn ada dispenser di lt 2, disediain handuk, dan hanger baju. Kamar mandi bersih dan cerah, dengan air yang lancar, serta disediain sabun, sampo bahkan sponge badan. Pemilik homestay sangatttt ramah, komunikatif dan helpfull. Sungguh menyenangkan dan merasa aman selama saya tinggal di Homestay D3 ini. Akan menjadi pilihan ketika kembali ke Batam.
Perfect place to stay if you didn't want to spend money to travel to malls in Batam. It is very very close to Grand Batam Mall, and you can even just walk across the road just to go to BCS mall. Food courts are also close by. A great place to stay, very clean, the owner is very friendly, everything is just so perfect. Would totally book again, if I got another chance to travel to Batam one day. ⭐Totally recommended to those who wanted to shop a lot and borong borong ⭐
dengan harga 200 ribu untuk 2 orang ini sih super worth it, lokasi nya strategis ga jauh dari jalan besar dan pas di belakang Grand Batam Mall, di sebrangnya ada indomaret dan money changer. kalau datang malam2 make sure utk telfon owner nya dulu buat janjian check in karna ga ada org yg stand by disitu. secara aspek kebersihan, sangat2 layak dgn harga yg didapat, dapet handuk tapi ga dapet odol dan sikat gigi, di dalam kamar mandi sudah lengkap dgn sabun dan sampo, air panas nya agak sulit utk dinyalakan kaya harus nunggu agak lama baru panas. nilai plus nya lagi ukuran kamar nya yg ga expect seluas ini. super reccommended akan kesini lagi kalau ke Batam, minesnya cuma 1 karna ga ada lift jadi buat yg bawa barang banyak harus siap2 naik tangga ajaa









