icon
icon
article hero

Dimana hotel yang enak untuk staycation?

Jawabannya tergantung preferensi kamu. Namun, staycation di Jakarta bisa dilakukan dengan cara yang unik. Misalnya, dengan menginap di hotel tematik. Member Tribes by HHWT Yashinta Rose menemukan pengalaman staycation di Jakarta yang menarik dengan menginap di hotel ala Jepang. Pengalaman ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang kangen liburan! Simak juga cerita dari Tribes lainnya dalam artikel berikut ini: Ada yang sudah pernah terbang ke Jepang? Atau belum pernah ke Jepang tapi pengen banget ngerasain ambience Jepang? Yuk cobain staycation di Odori Residence. Kamu bakal bisa cobain sensasi Jepang disini dengan harga sekitar 200ribuan saja!
Kredit: Yashinta Rose Tidak sulit jika menemukan hotel ini karena bangunan mukanya tampak unik. Desain jendelanya tampak mencuat. Warna dinding depan berwarna cokelat batang pohon. Hotel ini dibangun di lahan sempit, yaitu hanya 6 kali 18 meter. Di dalam bangunan hotel tersedia 13 kamar. Kamu bisa datang langsung untuk melakukan reservasi di Jalan Pinang Emas 1, Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan atau bisa memesan melalui aplikasi pemesanan hotel lainnya. Tentunya reservasi menggunakan aplikasi jauh lebih terjangkau. Baru saja diresmikan di tahun 2018, Odori Residence sudah mulai banyak dikunjungi oleh para millennial. Banyak spot foto yang bisa dimanfaatkan di lokasi hotel ini. 
Kredit: Yashinta Rose Bangunan dalamnya berwarna dominan putih sehingga sangat cocok untuk pengunjung yang hendak berfoto menggunakan berbagai warna outfit. Di lantai empat terdapat rooftop garden untuk tempat bersantai menikmati sambil melihat pemandangan skyscraper alias gedung pencakar langit di Jakarta Selatan. Memasuki area kamar, kita disambut dengan tone warna putih dan cokelat kayu. Tak tanggung-tanggung, pemiliknya serius dalam membawa nuansa minimalis ala Jepang di setiap sudut kamarnya melalui desain oleh Nimara Architects. Bagi yang ingin memesan kamar dengan jendela menonjol di bangunan muka hotel, kamu dapat memilih tipe Deluxe. Keistimewaan kamar ini adalah bangunan jendela yang menonjol dapat digunakan sebagai balkon untuk menikmati lanskap luar.
Kredit: Yashinta Rose Tempat tidur tipe queen letaknya dekat dengan jendela dengan kaca yang luas. Buat kamu yang suka rebahan sambil menikmati pemandangan luar, kamar ini sangat direkomendasikan untukmu. Furniture yang digunakan juga merupakan merek-merek ternama. Setiap kamar memiliki dipan sebagai alas tempat tidur yang menyatu dengan meja TV dan laci, standar amenities berupa sajadah, dua gantungan baju, AC, air mineral 600 ml, sabun, sikat gigi, handuk, serta kamar mandi dengan shower dan air panas.
Kredit: Yashinta Rose Di depan receptionist juga menyediakan aneka minuman dingin dan mie instan lho, sekaligus bisa dinikmati langsung di meja makan yang berada di lantai dasar. Gimana? Sudah penasaran ingin menginap Odori Residence?

Yuk, bergabung dengan Tribes by HHWT!

Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa bepergian, karena itulah kami meluncurkan Tribes. Tribes adalah sebuah platform di mana kamu berbagi foto, video, dan artikel tentang travel, kuliner, dan topik lainnya. Dengan bergabung dan mengirimkan konten, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah voucher setiap bulannya, datang ke undanganmedia, berkolaborasi dengan brand, hinggajalan-jalan ke luar negeri. Langsung saja bergabung dengan Tribes by HHWT dengan mengisi formulir di halaman ini:

http://bit.ly/HHWTTribesID

Kalau sudah, langsung saja upload tulisan, foto, atau video kamu ke halaman berikut ini: Artikelhttp://bit.ly/TribesStoryID Photo essayhttp://bit.ly/TribesPhotoStoryID Videohttp://bit.ly/TribesVideoID