icon
icon
article hero

Bagikan Kisah dan Tips Perjalananmu, Dapatkan Beragam Hadiah dari Kami!

AvatarName

Sastri •  Oct 05, 2020

icon

Informasi yang tertera di bawah ini sesuai dengan kondisi saat artikel dipublikasikan. Halo semuanya ? Di masa pandemi ini, kita semua tengah dihadapkan pada ketidakpastian yang tak berujung. Jangankan traveling ke luar negeri, bepergian ke berbagai destinasi eksotis di Nusantara pun agaknya sulit untuk dilakukan. Beberapa dari kamu mungkin harus menunda, bahkan membatalkan, perjalanan. Percayalah, we feel you! Namun kami percaya, kamu tidak boleh berhenti bermimpi tentang destinasi selanjutnya yang ingin kamu jelajahi. Tidak bisa bepergian saat ini bukan berarti berhenti memikirkan perjalanan sama sekali. Layaknya semua hal, pandemi juga akan berlalu. Akan tiba waktunya para pelancong mencari “dunia baru” seperti yang selalu kita lakukan. Hal ini juga menjadi pengingat, betapa beruntungnya kita bisa melakukan perjalanan secara normal dan baik-baik saja!
Komunitas HHWT Explorers
Oleh karena itulah kami dengan bangga mengumumkan, kini kamu bisa bergabung dengan komunitas perjalanan HHWT sebagai Explorers! Sepanjang perjalanan kami, satu hal yang menjadi landasan di balik pekerjaan kami adalah KAMU, pejalan yang menuliskan pengalamannya ? Kisah perjalananmu tak hanya memberikan informasi yang akan berguna untuk traveler Muslim lainnya, tapi juga menginspirasi orang lain untuk keluar dari zona nyaman dan melihat dunia!
Visi dan misi HHWT, dan bagaimana kamu bisa berkontribusi di dalamnya
Di HHWT, kami percaya bahwa traveling merupakan upaya perdamaian. Terlepas dari hal-hal negatif yang berkaitan dengan Islam dan Muslim, kami percaya bahwa setiap orang bisa menyebarkan perdamaian, pemahaman, dan keindahan dari Islam. Upaya mengubah perspektif dan menyebarkan perdamaian ini bisa dimulai dari kamu! ? Itulah mengapa HHWT menginspirasi umat Muslim untuk melihat dunia dan menyatukan masyarakat dari semua lapisan tanpa mempermasalahkan agama, usia, ras, maupun status sosial ?
Berbagi kisah perjalanan, caranya mudah kok!
Kami telah membuat platform untuk kamu berbagi cerita perjalanan dengan mudah. Kamu bisa bercerita lewat formular di bawah ini. Tambahkan gambar, dan kirim! Sesederhana itu! Kisah dan tips perjalanan kamu akan sangat membantu komunitas Muslim merencanakan perjalanan, sehingga pada waktu yang tepat, mereka dapat kembali menjelajahi dunia ? Note: Kamu juga bisa membantu kami dengan membagikan formulir ini dengan traveler Muslim lainnya lewat tautan ini:  
http://bit.ly/HHWTExplorersID
Dapatkan beragam voucher dan hadiah!
Semakin banyak kamu berbagi kisah dan tips perjalanan, semakin tinggi peluangmu untuk mendapatkan hadiah. Kisahmu tak hanya akan dibaca oleh hampir 10 juta pelancong di berbagai belahan dunia, tapi kamu juga bisa mendapatkan voucher mulai dari F&B sampai menginap! Setelah mulai berbagi cerita, kamu akan secara otomatis ditambahkan pada milis HHWT di mana kami akan terus mengabari kamu. Saat komunitas kami tumbuh lebih besar, kami berharap penghargaan dan hadiah untukmu juga akan bertambah banyak ?
Banyak orang sudah berbagi pengalaman, lho!
Sebelumnya, beberapa orang telah membagikan pengalaman traveling mereka pada situs kami. Merupakan kebanggaan bagi kami bisa berbagi kisah dan perjalanan mereka lewat komunitas HHWT Explorers ? 5 Hari 4 Malam di Negeri 3 Matahari, Pulau Sumbawa
Tak banyak yang tahu bahwa Pulau Sumbawa memiliki sejuta pesona. Oleh karena itu, traveller Rakhmah Sofia membawa kita menyelami berbagai destinasi wisata dan lokasi tersembunyi yang aduhai indahnya! Kamu bahkan bisa mengintip itinerary yang ditulisnya di sini. Tak hanya dari Indonesia, kamu juga bisa berbagi pengalaman traveling dengan Muslim di seluruh dunia! Kamu bisa membaca beragam pengalaman inspiratif mereka. My First Solo Travelling Experience in Japan as a MuslimahTraveler Diyana Mastor adalah penggemar Jepang. Pada kunjungan ketiganya ke Negeri Matahari Terbit tersebut, ia melakukan perjalanan seorang diri ke Kyushu dan Jepang bagian barat. Ia bercerita tentang perjalanannya sebagai Muslimah di sana. Kamu bisa membaca kisahnya di sini.
The Overnight Sleeper Train from Chiang Mai to Bangkok Will Save You A Night’s Worth of Accomodation
Alih-alih membeli tiket pesawat dari Chiang Mai ke Bangkok, pembaca kami Nicholas melakukan perjalanan darat naik kereta selama 13 jam. Terkadang, pengalaman traveling yang tidak biasa seperti inilah yang paling berkesan! ? Kamu bisa membaca artikelnya di sini.
Masih banyak kisah perjalanan lainnya yang kami publikasikan dan setiap kisahnya memiliki keunikan tersendiri. Lewat komunitas HHWT Explorers, kami akan menjadi inspirasi untuk rencana trip kamu yang lebih besar dan lebih terencana. Dari lubuk hati yang paling dalam, kami berterima kasih karena kamu telah mendukung HHWT! Terima kasih telah berbagi kisah perjalanan dengan kami, dan membantu kami menyebarkan perdamaian lewat perjalananmu ?