Get the latest stories, guides, recommendations, and more.
We recommend reading our Terms of Service and Privacy Notice.
Ruko Orchard Business Centre Blok A1 No. 3, Indonesia
We enjoyed lontong, chicken porridge, soto ayam, fried rice, and a variety of fritters—all of which were delicious! The atmosphere was pleasant, and the place was clean, though a bit on the small side. It has a cozy café vibe, offering both hearty meals and lighter options. While the service was a bit slow, the gentleman who took our order was very friendly. We'll definitely be coming back! ?
Kami datang kesini karna review temen2 dari media social. Yap, mampir kemari dlm keadaan lapar bgt. wkwk Karna tempat ini selalu rame ya pernah mau mampir tp gdak tempat ddk dan parkir jg susah. aku pesen makanan berat mie kangkung blacan & capcay ayam (ini menu nya kalau gak salah ya, aku terakan foto) Mie nya terlalu manis, buatku yang di makan ini enek ? gk balance rasanya blacan sm after taste yang manis dan rasanya indomienya jadi hilang. Capcay juga manis, aku gk tau mungkin temen2 yang suka makanan yang gk pedes mungkin cocok ? Tapi aku suka orange ginjer ya kalau gk salah, ini kaya jus jeruk jahe rempah gitu ada serainya jg enak asem seger ? Kue kuenya lumayan enak ?
We visited this restaurant because of medsos.The place is comfy with many indoor seats and great atmosphere,there is many kinds of food for breakfast,lunch,dinner,etc.The service is fine.I ordered the Bakmi Ayam which is good,bc noodles r my fav food to eat.Anyway this is a recommended place to chill and have fun.Recommended?
Seumur hidup baru kali ini makan nasi goreng paling enak! Smoking nya itu loh, dapet banget! tekstur nya pas (nggak lembek dan nggak terlalu keras) Selama ini nggak pernah milih namanya nasi goreng dari daftar menu, tapi mulai hari ini di "warung teduh" menu nasi goreng jadi top list Kalau lagi bingung makan apa? Nasi goreng di "warung teduh" pilihan yang paling aman dari yang nggak selera makan, coba kunyah se-sendok bisa langsung habis satu piring Jangan coba-coba makan nasi goreng disini, nasi goreng ditempat lain jadi nggak selera lagi Terima kasih warung teduh, terima kasih juga buat yang masak
We're came here at Ramadan for Iftar, all of food are so Good. Especially their Lontong Sayur & Pisang Goreng. Such a cozy place at indor?









