icon
icon
article hero

Diskon Hingga 85 Persen Tiket Garuda Indonesia Masih Ada, Begini Cara Belinya

AvatarName

Tiara  •  Mar 29, 2021

icon

Informasi yang tertera di bawah ini sesuai dengan kondisi saat artikel dipublikasikan. Maskapai Garuda Indonesia menggelar promo tiket pesawat dengan diskon hingga 85 persen. Masih ada waktu untuk menikmati promo Garuda Indonesia ini karena programnya berlangsung tanggal 26-31 Maret 2021. Promo ini bisa kamu dapatkan melalui aplikasi mobile Fly Garuda dan situs resmi Garuda Indonesia.
Garuda Indonesia promo ini menawarkan diskon tiket pesawat hingga 85 persen. Menurut sumber ini, harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 2.000.000. Dikutip dari sumber yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyatakan, Garuda Indonesia Online Travel Fair ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia untuk membantu memulihkan perekonomian nasional, khususnya industri pariwisata. "Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan ke berbagai destinasi wisata prioritas, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," ungkapnya dalam sumber tersebut. Bukan hanya tiket dengan harga miring, Garuda Indonesia promo ini memberikan fasilitas tes rapid antigen gratis. Selain itu, ada bonus 2.000 Miles tambahan dan 50 persen Miles ekstra untuk kamu yang bertransaksi lewat aplikasi Fly Garuda.
Agar mendapatkan harga promo maksimal, lakukan transaksi di jam Happy Hour pukul 09.00-11.00 dan 17.00-19.00 setiap hari. Jika kamu bertransaksi via aplikasi Fly Garuda, kamu bisa mendapatkan tambahan potongan hargasampai Rp 2.200.000. Sebagai partner pembayaran Garuda Indonesia Online Travel Fair, BCA juga menyediakan fasilitas cicilan nol persen untuk periode tiga, enam, dan 12 bulan. Ada pula diskon 50 persen (maksimal Rp 200.000) dengan Reward BCA. Simak syarat dan ketentuan Garuda Indonesia Online Travel Fair selengkapnya dihalaman ini.
Larangan mudik
Pemerintah Indonesia sendiri telah mengeluarkan larangan mudik untuk Ramadhan tahun ini. Meski demikian, tiket Garuda Indonesia promo ini bisa kamu gunakan untuk merencanakan liburan di masa depan. Dengan berjalannya program vaksinasi di Indonesia dan di seluruh dunia, industri pariwisata mulai bisa bernapas kembali. Dengan menerapkan protokol kesehatan, bukan tidak mungkin jika kita sudah bisa liburan lagi dalam waktu dekat. Simak juga rekomendasi destinasi wisata di Indonesia dan mancanegara lainnya dalam artikel berikut ini: