icon
icon

10 Pose Foto yang Wajib Dicoba Dengan Pasanganmu Pada Perjalanan Berikutnya

AvatarName

Jean Tora Thosan  •  Dec 23, 2019

icon

[Artikel ini aslinya ditulis oleh Ili. Kamu bisa membaca versi berbahasa Inggris yang ditulisnya di halaman ini.] Jika kamu telah membaca panduan berpose saat liburan dari kami, maka kamu akan tahu bahwa berpose untuk mendapatkan potret diri sendiri yang bagus bukanlah hal yang sulit. Tapi tunggu, bagaimana jika kamu bepergian dengan pasanganmu? 🤔 Kredit: GIPHY Meskipun mungkin agak sulit berpose dengan pasanganmu, panduan ini akan membantu memberikan beberapa ide tentang bagaimana kamu dapat mengambil foto perjalanan yang lucu dan seru bersama si dia. 😊 Jadi, ucapkan selamat tinggal pada pose wefie canggung untuk selamanya! P.S. Beberapa informasi ini juga akan berguna untuk kamu! :)
1. Berpegangan tangan 
Saat bepergian, ada kalanya di mana tidak ada orang di sekitar untuk membantumu mengambil foto. Dalam situasi seperti ini, potret klasik pose pegangan tangan ini adalah pilihan yang sempurna untuk kalian berdua. Terinspirasi dari seri foto viral oleh pasangan perjalanan terkenal - Murad dan Nataly Osmann, yang perlu kamu lakukan hanyalah meraih tangan pasanganmu dan mengarahkan mereka untuk mengambil gambar dari belakang! Meskipun salah satu darimu mungkin tidak ada di foto, pose initetap membuat potret yang manis dan menyenangkan di mana pun kalian berada 😀
2. Tertawa bersama
Ini adalah waktu yang tepat untuk melepaskan diri dan bersenang-senang bersama! Lakukan apa pun untuk membuat si dia tertawa - lemparkan candaan terbaikmu, membuat wajah konyol atau menceritakan kisah lucu. Metode apa pun yang kamu pilih, hasil akhirnya akan menunjukkan pose menyenangkan yang akan mencerminkan pengalaman perjalananmu 😄 N.B. Tingkatkan foto wefie-mu dengan deretan aplikasi yang wajib dimiliki ini.
3. Kecupan di pipi
Ingin menampilkan elemen yang lebih romantis di fotomu? Cobalah berikan kecupan kilat di pipi pasanganmu. Ini merupakan pose yang pas untuk para pasangan pemalu di luar sana yang masih ingin memamerkan sisi lembut dalam perjalanan mereka 🥰 Kamu juga dapat mencoba menambahkan sedikit keseruan dengan memberikan kecupan tiba-tiba pada pipi si dia!
4. Pose berdansa
Jika selama ini kamu tidak pernah memamerkan gerakan dansamu sebelumnya, sekaranglah saatnya untuk menunjukkannya dalam foto perjalanan berdua. Membuat gerakan dalam potret dapat membantu menyebarkan keceriaan dan karena kamu berpose dengan si dia, berdansa akan terasa lebih mudah. Apa pun gerakan tariannya, lakukan satu atau dua putaran untuk menunjukkan interaksi yang penuh kasih antara kamu dan pasangan. Saat melakukan gerakan ini, mengenakan rok panjang dan lebar akan membantu memberikan efek terbaik untuk hasil foto yang cantik. N.B.Untuk membuat foto perjalananmu lebih menonjol, cobalah tips fotografi ini!
5. Temukan pose andalan
Terkadang yang kamu butuhkan hanyalah satu pose andalan untuk mengabadikan momen liburan bersama pasanganmu. Bisa sesederhana duduk bersila sambil saling berpandangan, bersandar pada satu sama lain dan mengangkat tangan. Setiap kali kamu dan si dia bepergian bersama, kamu dapat melatih dan menguasai pose andalan kalian. Dengan begini, kamu tidak akan membuang waktu terlalu banyak dalam menentukan pose dan dapat melanjutkan perjalananmu dengan lancar. Jika ingin meningkatkan pose andalanmu ke tingkat selanjutnya, cobalah meniru adegan ikonik dari film seperti Titanic atau La La Land.
6. Bergendongan
Ingat semua waktu yang telah kamu habiskan di gym? Nah, inilah saatnya bagi otot-otot terlatihmu untuk digunakan menggendong si dia. Jangan khawatir jika tidak langsung berhasil di percobaan pertama, yang terpenting adalah untuk tetap berhati-hati agar tidak cedera dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan 😅 Jika kamu berpikir bahwa pose ini hanya berlaku satu arah, coba pikirkan lagi. Mintalah sang nona untuk bergantian menggendongmu! Dijamin dengan mencoba pose ini kalian berdua akan tertawa lepas, yang mana akan menghasilkan wefie yang lebih baik lagi 😁
7. Biarkan latar belakang yang berbicara
Meskipun berpose selalu merupakan ide bagus untuk meramaikan fotomu, latar belakang yang indah tidak kalah layaknya untuk diabadikan. Carilah tempat fotogenik yangakan menghiasiframe fotomu dengan indah seperti bangunan, alam, jalanan dan bahkan restoran. Cukup berdiri di tengah atau di samping berdasarkan the rule of thirds untuk mendapatkan foto yang aesthetically pleasing, sesuai dengan keinginanmu. #Tip HHWT: Mengenakan pakaian yang senada dengan pemandangan akan memberikan poin bonus pada wefie-mu!
8. Pose membentuk hati
Pose romantis lain yang dapat dicoba adalah dengan membuat hati ❤️ Selama bertahun-tahun, orang-orang di seluruh dunia telah menemukan banyak cara untuk membuat pose ini. Silakan dan bereksperimen dengan semua metode ini menggunakan tangan, lengan, dan bahkan seluruh tubuhmu! Untuk sesuatu yang lebih trendi, cobalah membentuk hati dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk, yang telah dipopulerkan oleh banyak bintang K-pop dan penggemar mereka.
9. Kegiatan pasangan
Selama perjalananmu, temukan kegiatan yang bisa dilakukan sebagai pasangan. Dari naik perahu yang santai hingga bungee jump yang mendebarkan, manfaatkan pengalaman ini sebaik-baiknya dengan mengabadikan momen dalam aksi. Kamu tidak hanya dapat menikmati keseruan aktivitas bersama orang yang dicintai, tetapi kamu juga akan mendapatkan peluang foto yang bagus yang akan menjadi kenangan seumur hidup. N.B. Ingin mengambil gambar di ayunan seperti ini? Maka pastikan untuk menengok ayunan ini di Penang dan Sabah!
10. Pandangan penuh cinta
Lupakan kecanggungan di depan kamera dengan menatap mata masing-masing. Meskipun nampak sederhana, pose ini dapat memunculkan beberapareaksi terindah dan emosi tulus dari pasanganmu. Cara terbaik untuk menghayati pose ini adalah dengan memilih suasana romantis yang akan membuat posenya terasa lebih alami. N.B. Sedang mencari tujuan untuk liburan romantis? Lihatlah9 perjalanan anniversary romantis ini yang harus kamu lakukan bersama orang yang dicintai! Memiliki beberapa foto yang menyenangkan dalam perjalananmu bersama pasangan adalah cara yang bagus untuk mengabadikan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Jadi, dengan sedikit latihan, kamu akan dengan mudah melakukan pose-pose di atas ini dengan pasangan dalam waktu singkat!